BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, September 20, 2009

dor! dor! dor! *suara petasan*

yoi, jujur aja gue toleran lah mereka ngerayain hari raya, cmn ya tuhan pengen gue tembak mati itu orang2 yang maen petasan ga pake otak zzz fuckk!


ups, lupa gue, selamat hari raya idul fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin ya


oke, hari ini gue kebangun jam 8, gara2 nenek gue kalang kabut nyari taksi wtf, makanyaaaaa kembalikan SIM kuuuuuuuuuu! tapi tadi ada kejadian kocak juga sih

Nenek : "Kamu tau nomer telpon taksi ga?"
Gue masi ngantuk : "taksi emangnya bisa angkat telpon?"
Nenek : "Buat pesen taksi maksudnya!"
Gue : "794**** / 7917****"
Nenek : "Oke makasih ya" *tutup pintu sambil lari2 ke telpon*
--- ga sampe 1 menit---
Nenek : *masuk kamar gue lagi lgsg bangunin gue lagi* "Pesennya gimana sih?"
Gue kesel : "kayak pesen nasgor aja bilang 'taksinya satu bang ga pake cabe!' "
Nenek : "ya udah kamu yang pesenin deh"
Gue : "ye dari tadi kek" *kesel sambil jalan ke telpon*

eh udah gitu taunya taksinya kosong, lagi pada shalat ied! wtf kan? ujung2 naek vespa bokap nyari taksi lewat, pas balik ke rumah gara2 ga ada taksi taunya nyokap gue uda nyampe sambil bawa taksi! ya udahlah, amal gue ditolak kali ye cih


Sunohara says "Nonce Problemo!"

0 comments: